3 September 2018

Jasa Pembuat Vertical Garden di Jakarta Selatan - Alby flora


Jasatamanverticalgarden.blogspot.com

Jasa Pembuatan Vertical Garden di Jakarta Selatan | SuryaTaman

Jasatamanvertikalgarden.blogspot.com

www.suryataman.com


Kami siap menerima Jasa Pembuatan Vertical Garden dan Desain Taman Vertikal Garden ( VEGA ) untuk daerah Depok dan Area : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi ( JABODETABEK ).

www.suryataman.com

Jasa Taman Vertikal Garden di Jakarta Selatan - Jasatamanvertikalgarden

www.suryataman.com

www.suryataman.com

Jasa Pembuatan Vertikal Garden Sintetis di Jakarta Selatan - SuryaTaman

www.suryataman.com

www.suryataman.com

www.suryataman.com

Jasa Taman Vertikal Garden merupakan keahlian kami dalam pembuatan desain Vertikal Garden. Dalam keahlian inilah kami memudahkan anda untuk menemukan jasa terbaik, profesional dan berpengalaman.

Taman Vertikal Garden ( Taman Dinding )
Taman Vertikal Garden adalah sebuah rangkaian tanaman hias yang di buat secara Vertikal pada suatu bidang yaitu dinding atau tembok. Berikut adalah bahan yang di gunakan dalam pembuatan Vertikal Garden, 

Bahan dasar yang kami yaitu : 
• Frame Baja Ringan
• Polycarbonat
• Glasswool
• Irigasi Air Otomatis / Non Otomatis
• Dan Tanaman Hias yang sudah di pilih.

Proses Pengerjaan dilakukan oleh tim ahli kami yang sudah cukup berpengalaman di bidangnya. Oleh karena itu, kami siap melayani pembuatan Vertikal Garden di berbagai tempat yaitu, Pembuatan Vertikal Garden di Rumahan, Gedung Perkantoran, Hotel, Restoran, Gedung Sekolah, Area Kawasan Pabrik, Villa dan fasilitas umum lainnya.

Lahan yang terbatas, tidaklah menjadi penghalang bagi anda untuk mendapatkan nuansa hijau dan asri. Karena kami dapat mensiasatinya dengan menciptakan sebuah taman Vertikal. Karena taman ini sedang menjadi tren masa kini bagi para pencinta taman Vertikal Garden . Desain taman hias vertikal ini bisa dibuat sederhana dengan menggunakan tanaman dalam pot yang disusun ke atas atau menggunakan tanaman rambat di bagian dinding rumah.

Ada beberapa manfaat penggunaan model taman ini diantaranya lebih menghemat tempat dibandingkan dengan taman horizontal. Selain itu, taman vertikal di rumah dapat menahan panas dari luar, meredam kebisingan, meningkatkan persediaan okisigen, mengurangi tampias hujan serta  dapat mempercantik tampilan rumah. Perawatan nya pun cukup mudah dengan menempatkan tanaman di daerah yang terkena paparan sinar matahari. Cara ini dilakukan agar taman vertikal di hunian Anda selalu segar dan tidak cepat layu

Galeri Taman Vertikal Kami :

Jasatamanvertikalgarden.blogspot.com

www.suryataman.com

www.suryataman.com




Gambar terkait

TELEPON : 0838 1960 2523
WhatsApp : 0838 1960 2523
Jasatamanvertikalgarden.blogspot.com